Halaman

aanimeenie

aanimeenie
kolase picnik !

Kamis, 24 November 2011

ultah together


25 November 2011

hari ini aku sama Ana kembaranku rencana ngerjain Best Friend kita.namanya Titin sama Krisna. mereka temenku pas aku TK sampe sekarang.tanggal 21 kemarin, si Titin ultah, nah tanggal 24 kemarin si Krisnanya ultah..

karena pas ultah aku tanggal 25 Juli kemarin aku juga dikerjain abis-abisan sama mereka..
nah sekarang mereka yang kita kerjain..
pertama-tama aku dibangunin tuh jam 5-an sama Ana.katanya mau jalan-jalan..
tapi itu rencananya awal buat ngerjain..jadi jalan-jalan dulu habis itu pesta pancake..ahaha

jalan-jalannya muter..di 'dul deso' deket poskamling kita ketemuan langsung pergi deh jalan-jalan,tapi mreka gatau,aku sama Ana tuh udah bawa tepung sama telur..wakaa..
jalan-jalannya kekiri ke arah kandang sapi atau arahnya ke ponosaran lor..habis sampe di jalan raya belok kekiri ke karanggawang. pas disana foto-foto tuh
yek ana sok cute..aku yang dibelakang
aku yang kiri pake jaket.ana yang kanan pake baju putih yang di belakang Krisna. cowok sendiri gitu.ahaaha
nah habis dikaranggawang belok kekiri kaya desa gitu..masuk kesana ntar jalan tembusannya joglo..

titin, ani, ana
ani , ana ,titin
nah habis itu kan udah masuk desanya kita, Bayan..dijalan ttu Titin denger suaranya kucing..aku juga denger sih..tapi egplah..langsung deh jalan terus aja, eh sampe dimana gitu ada kucing ngikutiiiin kita terus..sialan,lagi seneng-seneng malah dibikin capek ama kucing itu. lari-lari terus ngejauhin kucingnya.mau foto ga leluasa..takut kucingnya gigit apa ga nyakar..nah waktu nyampe di rumahnya Krisna waku mau ambil raket, nah di rumahnya kan kayak ada apa gitu yang buat duduk..aku di sebelah kanan, naik disitu Titin di sebelah kiri. kan rada jauh tuh untung ada orang lewat ngikutin yang lewat deh..pertamanya hampir keinjek hehe sama tuh orang tapi gapapa.wkwk

kan wktu itu di belakang kita ada segerombolan cowok yang lari-lari, trus nglewatin kita yang berhenti di rumahnya krisna, satu arah sama kita sih. tapi waktu sampe di 'dul deso' mereka bingung mo ke arah mana. yah egp mo kemana, kita lanjutin aja perjalanan kita ke rumah Titin. tapiiiii mereka itu istirahat di poskamling, lah aku sama Ana bingung nih, soalnya tepung ma telurnya disitu smua..Ana langsung ambil deh di kerumunan cowok-cowok gak jelas sok cool itu, yah seketika itu Titin sama Krisna tau, langsung deh Titin lari, aku tarik tangannya dan kena! haha tapi aku juga kena, malah kayaknya lumayan parah dbanding yang ultah.sebell,tapi gapapa sih ya, nah habis itu tu kita pesta pancakenya didepan masjid, kotor deh.kita langsung pulang ke rumahnya Titin. disana langsung basah..di guyur air kolam! yekkk..amitamit sih ya..

kolam sama sungai kecil di rumahnya Titin SAMA AJA! kolamnya bau banget, mana banyak kotoran ikannya, nah sungainya ituu tuh habis dikencingi sama 'pak mandir'bapak-bapak yang agak gak beres pemikirannya, cuma mungutin barang-barang aja yang ada dijalan. aduuuh langsung pada  teriak jijayy..

habis itu rencananya kita mau ngebersihin tempat pesta pancake tadi..tapi gak mungkin kann ngebersihin masih ada sisa-sisa telur!!makanya kita bersih-bersih pake air dulu kecuali Krisna yang gak bersihin muka ama bajunya itu.jadi kita ke tempat tadi dalam keadaan basah..ya mo gimana lagi..adil dong..ya gak??
haha..pas di kamar mandinya Titin.yah dari pada telur di rembut, mending air..




jelek ih aku(baju ijo)

nah pas ngebersihin aku pulang langsung mandi, habis itu mbawain ana baju ganti..aku sih niatnya biar bebas, gak ngebersihin tepung-tepung sama telornya..akakkk
selesainya, aku ke rumah Titin, ternyata lagi mandi dia.yaa baguslah. gak kelamaan aku artinya. habis gitu, kita masak..yapp..enakk banget..
masak-masak @titin's home

masak kulitnya sapi gitu campur sama kacang panjang, tapi aku sukanya kacang panjang doang.hhe
kita cuma butuh 
  1. bwang merah putih
  2. air,
  3. kacang panjang, 
  4. kayak kikil, tapi bukan kikil, tapi rada kedalem lagi, jadi kenyal-kenyal gimana gituu, tau namanya apa, krecek apa crecek apa apa gituu
  5. cabe
  6. garam
  7. gula jawa
  8. masako
sebenrnya ada laos sama salam, tapi karena llupa..ya itu aja dehh.hehe
hasilnya enak banget, aku suka suka..tapi gak buat kikilnya.hhe
habis makan kita main bultang..asik lho,sayangnya panas,dan sayangnya juga aku sama Ana harus pulang..

ya sampailah disini critanya..

cukup sekian dan terima kasih buat hari ini sampe jam 08.30

setelah jam 08.30 aku cuma ribut sama kakakku doang tentang cuci baju sama tempat pensil. sudah sampai sini aja..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar